Analisis Kesalahan Dalam Penyusunan Skripsi ( Studi Kasus Pada Skripsi Penelitian Kualitatif)
DOI:
https://doi.org/10.29407/jmen.v3i2.11802Keywords:
skripsi, penelitian kualitatifAbstract
Abstrak: Kesalahan dalam penyusunan skripsi adalah suatu kewajaran. Kesalahan-kesalahan
dalam penyusunan skripsi perlu diidentifikasi dan dianalisis sebagai bahan evaluasi. Makalah
ini membahas hasil analisis kesalahan-kesalahan yang sering terjadi dalam skripsi dengan studi
kasus pada skripsi penelitian kualitatif di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNIPMA
semester genap tahun akademik 2016/2017.
Katakunci: skripsi, penelitian kualitatif
References
Lucky Kumala Dewi. 2017. Proses Berpikir Logis Dalam Pemecahan Masalah Matematika Dengan Visualisasi Berdasarkan Adversity Quotient Siswa SMP Negeri 8 Madiun. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Ramadhani Farega Fernanda. 2017. Analisis Kesalahan Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Gaya Belajar Siswa. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Ratih Aprilia Utami. 2017. Profil Berpikir Visual Spasial Siswa MTs Dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Ruang Ditinjau dari Sikap Terhadap Matematika. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Riska Kurniandari. 2017. Analisis Berpikir Logis Siswa SMP Dalam Memahami Masalah Segiempat Secara Visual Ditinjau dari kecerdasan Logis Matematis. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Riski Arumsari. 2017. Skema Berpikir Visual Siswa Dalam Pemecahan Masalah Segiempat Berdasarkan Gender di SMP Negeri 4 Madiun. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Riza Putri Heriningtyas. 2017. Profil Berpikir Kritis Siswa SMK Dalam Memecahkan Masalah Matematika Secara Visual Pada Pokok Bahasan Geometri Ditinjau dari kecerdasan Emosional. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Uswatun Chasanah. 2017. Profil berpikir Kreatif Siswa Dalam Merencanakan Penyelesaian Masalah Secara Visual Pada Materi Garis dan Sudut Ditinjau dari Kreativitas Siswa. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Yohanda Martira Devi. 2017. Profil Kreativitas Belajar Siswa SMPN 2 Geger dalam Memecahkan Masalah Matematika Pokok Bahasan Lingkaran Secara Visual Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Yundha Novita Rahmawati. 2017. Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Dalam Memecahkan Masalah Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Secara Visual Ditinjau Dari Adversity Quotient. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Zubaida Mugi Nur Hakiki. 2017. Profil Berpikir Kritis Siswa Dalam Pemecahan Masalah Secara Visual Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Madiun. Skripsi Program Stusi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Madiun.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
1. Copyright on any article is retained by the author(s).
2. The author grants the journal, right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work’s authorship and initial publication in this journal.
3. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal’s published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
4. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.
5. The article and any associated published material is distributed under the Creative Commons Attribution 4.0 Internasional License