Vol. 5 No. 2 (2019): Jurnal Math Educator Nusantara

					View Vol. 5 No. 2 (2019): Jurnal Math Educator Nusantara
Published: 2019-11-16

Artikel

  • Efektivitas guided discovery learning dengan involving students in self and peer evaluation terhadap hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah matematika diskrit

    101-108
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.13515
    Abstract views: 458 , PDF downloads: 393
  • Analisis kesulitan siswa SMP dalam memecahkan masalah geometri dan faktor penyebab kesulitan siswa ditinjau dari teori van hiele

    109-123
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.13729
    Abstract views: 2469 , PDF downloads: 1728
  • Penerapan model pembelajaran group investigation pada materi lingkaran untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis

    124-139
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.12814
    Abstract views: 2232 , PDF downloads: 1867
  • Peningkatan pemahaman konsep matematik mahasiswa melalui model pembelajaran active knowledge sharing

    140-152
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.13513
    Abstract views: 665 , PDF downloads: 574
  • Pengaruh model pembelajaran Flipped Classrom Tipe traditional Flipped terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa pada materi bangun ruang sisi datar

    153-163
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.13484
    Abstract views: 1291 , PDF downloads: 1045
  • Pengaruh model pembelajaran numbered head together (NHT) terhadap prestasi belajar matematika siswa

    164-171
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.13102
    Abstract views: 1046 , PDF downloads: 805
  • Pengembangan modul berdasarkan pemecahan masalah polya pada mata kuliah analisis vektor

    172-181
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.13692
    Abstract views: 961 , PDF downloads: 1363
  • Pemberdayaan kemampuan kolaborasi mahasiswa menggunakan model pembelajaran student teams achievement division

    182-189
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.13795
    Abstract views: 685 , PDF downloads: 416
  • Pengaruh pendekatan model eliciting activities (MEAs) terhadap kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa

    190-197
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.12891
    Abstract views: 466 , PDF downloads: 413
  • Penerapan model pembelajaran think pare share untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa

    198-204
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmen.v5i2.13848
    Abstract views: 414 , PDF downloads: 279