Vol. 2 No. 1 (2022)

					View Vol. 2 No. 1 (2022)

Pada Volume 2 Nomer 1 ini, terdiri atas 6 manuscrip yang ditulis oleh 12 author. Mayoritas artikel dengan bidang kajian Pendidikan Ekonomi. Disamping itu dalam edisi ini juga termuat artikel bidang Manajemen dan Akuntansi.

Published: 2022-07-31

Articles

  • PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM DAN GOOGLE FORM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MATA PELAJARAN EKONOMI SMAN 3 JEMBER

    LILIK SUFIYAH
    1-6
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v2i1.18045
    Abstract views: 299 , pdf downloads: 331
  • Model-Model Pembelajaran Ekonomi Yang Dapat Meningkatkan Daya Pikir Kreatif

    Alfin Nur Laili
    7-16
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v2i1.18043
    Abstract views: 4178 , pdf downloads: 3146
  • PENERAPAN METODE ACTIVITY BASED COSTING DALAM PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI PADA CV BIRU DAUN KABUPATEN JEMBER

    Rada Ayuningtyas, Sri Kantun, Tiara
    17-23
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v2i1.17950
    Abstract views: 451 , pdf downloads: 377
  • PENGARUH DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA KESILIR KABUPATEN JEMBER)

    Muhammad Wahyu Budi Santoso Joko Widodo, Mukhamad Zulianto, Joko Widodo, Mukhamad Zulianto
    24-29
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v2i1.17979
    Abstract views: 2770 , pdf downloads: 3962
  • PERBEDAAN PEMBELAJARAN DARING ASINKRONUS DENGAN SINKRONUS METODE 5M MERDEKA BELAJAR DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS BELAJAR SISWA DI MTs Al-Mu’thiyah Sukabumi

    Yefi Indah Wahyuni yefi, Fahimul Amri, Fahimul Amri
    30-38
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v2i1.17981
    Abstract views: 496 , pdf downloads: 738
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DIRA CAFE AND POOL AMBULU KABUPATEN JEMBER

    Dewi Nur Sofiyanti, Sri Wahyuni, Joko Widodo
    39-51
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v2i1.18025
    Abstract views: 540 , pdf downloads: 494