Vol. 5 No. 1 (2025): JPEAKU JUNI 2025 Volume 5 No 1

					View Vol. 5 No. 1 (2025): JPEAKU JUNI 2025 Volume 5 No 1
Published: 2025-06-26

Articles

  • Analisis Pengaruh Kecintaan Merek (Brand Love) dan Pengalaman Merek (Brand Experience) Terhadap Keputusan Pembelian Produk UKM Batik di Pekalongan Dengan Mediasi Pemasaran Hijau (Green Marketing)

    Iqbal Notoatmojo, Rizka Ariyanti, Ali Imron
    1-10
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v5i1.25306
    Abstract views: 0 , pdf downloads: 0
  • Menumbuhkan Budaya Literasi di SDN Toyoresmi Melalui Kampus Mengajar Angkatan 7

    Cindy Aura Fatmawati, Zainal Arifin, Eunike Rose Mita Lukiani
    11-18
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v5i1.23117
    Abstract views: 0 , pdf downloads: 0
  • Hilirisasi Pangan Guna Mewujudkan Ketahanan Ekonomi

    Dr. Antoni Ludfi Arifin, Dadang solihin
    19-27
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v5i1.25446
    Abstract views: 0 , pdf downloads: 0
  • Manajemen Perubahan di Sektor Pemerintahan: Peran Digital leadership dalam Transformasi Digital

    Suharyoto Suharyoto, Dian Anita Nuswantara, Dwiarko Nugrohoseno, Pharatt Run
    28-37
    DOI: https://doi.org/10.29407/jpeaku.v5i1.25311
    Abstract views: 0 , pdf downloads: 0