ANALISIS KESALAHAN BAHASA PADA PROPOSAL KEGIATAN MAHASISWA UN PGRI KEDIRI 2016-2017


Abstract
Students as candidates for moral succession are responsible for the development of the Indonesian language that is recognized as the official language and state language. For that, students are required to be proficient in Indonesian language, both oral and written. Of course the students must have a positive attitude towards the Indonesian language. One of the student activities that can be utilized to train language skills is proposal making. Students when having an idea, thought, or plan of activity is usually constrained by funds. That is, to realize the idea of students describing or proposing in the form of a proposal. Often the preparation of a proposal does not take into account the linguistic aspect. It is not surprising that often the proposal is rejected or not approved due to inappropriate or incorrect language usage
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Hak cipta atas artikel apa pun dipegang oleh penulisnya.
- Penulis memberikan jurnal, hak publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk membagikan karya dengan pengakuan atas kepenulisan dan publikasi awal karya tersebut dalam jurnal ini.
- Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan dari publikasi awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena hal itu dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
- Artikel dan materi terkait yang diterbitkan didistribusikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0