Published: Jul 31, 2016

INTENSITAS PENGGUNAAN SURAT KABAR DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V

Arief Rahman Hakim (Author)
Read Statistic: 228

ANALISIS PENGARUH KELOMPOK SOSIAL DAN KELUARGA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOSOSIAL ANAK (STUDI KASUS PADA SISWA SDN WONOKERSO 01 KABUPATEN MALANG)

Chandy Febyanto (Author)
Read Statistic: 6985

ANALISIS KESESUAIAN INSTRUMEN PENILAIAN IPS PADA BUKU GURU KELAS V TEMA “SEJARAH PERADABAN BANGSA INDONESIA” DENGAN KOMPETENSI DAN PRINSIP PENILAIAN IPS SD KURIKULUM 2013

Karimatus Saidah (Author)
Read Statistic: 1405

PENGGUNAAN INTELLIGENT MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PROSES DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V DI SDN PURWANTORO 3 KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Praharisti Kurniasari (Author)
Read Statistic: 191

ANALISIS KETIDAKTEPATAN PENGGUNAAN BAHASA JAWA KRAMA ALUS MAHASISWA PGSD ANGKATAN 2012 UN PGRI KEDIRI DALAM MATA KULIAH BAHASA DAERAH

Rian Damariswara (Author)
Read Statistic: 3092

FENOMENA PERILAKU AGRESI ANAK YANG MENGALAMI KEKERASAN DALAM KELUARGA (STUDI PADA SISWA KELAS 2 MI ISLAMIAH ROGOJAMPI BANYUWANGI)

Rima Trianingsih (Author)
Read Statistic: 700

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SATUAN LUAS DENGAN ALAT PERAGA SPEKTRUM SATUAN (Studi Kelas V di SDN Betet 3 Kec. Pesantren Kota Kediri)

Samidi Samidi (Author)
Read Statistic: 285

PENERAPAN TEORI PIAGET UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PGSD UNP KEDIRI PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN MATEMATIKA MATERI KUBUS DAN BALOK

Wahid Ibnu Zaman, Abdul Aziz Hunaifi (Author)
Read Statistic: 510

PENGGUNAAN METODE PENEMUAN UNTUK MENINGKATKAN KETUNTASAN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN MATEMATIKA PADA KONSEP PENJUMLAHAN KELAS II SEMESTER I SDN DOYONG II MIRI KAB. SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Suyatno Suyatno (Author)
Read Statistic: 339

MODEL PEMBELAJARAN IPA BERBASIS QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SD

Dhian Dwi Nur Wenda, Erif Ahdhianto, Kukuh Andri Aka (Author)
Read Statistic: 462