Current Issue

Vol. 6 No. 1 (2020): Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara

JPDN: Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara adalah jurnal Nasional, akses terbuka, dan peer-review yang berfokus pada studi kritis pendidikan dasar. Menyelidiki dinamika belajar siswa di pendidikan dasar. Selain itu fokus pada pengembangan pengajaran di pendidikan dasar.

JPDN: Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara oleh Departemen Pendidikan Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Nusantara PGRI Kediri. Penerbitan dua kali setahun, yaitu Edisi 1 Edisi 2 pada bulan Juli dan Januari sudah memiliki nomor registrasi ISSN 2579-6461 (Online), dan ISSN 2460-6324 (Print).

JPDN: Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara telah terakreditasi SINTA 4  dengan No Sertifikat 36/E/KPT/2019 oleh Kementerian Riset pada tanggal 13 Desember 2019 . Sedangkan Edisi (Vol 6, No 2) akan terbit pada 31 Januari 2021, untuk pengiriman artikel paling lambat bulan Desember 2020.

JPDN: Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara telah diindeks oleh Direktori Jurnal Akses Terbuka (DOAJ), Indeks Sains dan Teknologi (SINTA), Crossref, GARUDA, Indeks Publikasi Indonesia (IPI), Google Cendekia, Database Jurnal Saintifik Indonesia (ISJD). Crossref, GARUDA, Indeks Publikasi Indonesia (IPI), Moraref, Google Cendekia, Database Jurnal Ilmiah Indonesia (ISJD), Bielefeld Academic Search Engine (BASE).

Silakan baca pedoman penulis dengan cermat. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke kantor editorial JPDN: Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara harus mematuhi pedoman penulisan yang telah ditentukan, Template dapat didowload di bawah sertifikat Akreditasi. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang telah di tentukan.

Published: 2020-07-31

Artikel

View All Issues