Published: Dec 31, 2022

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN YOUTUBE TERHADAP KINERJA GENERASI Y DAN Z DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA SURABAYA SUKOMANUNGGAL

52-57 Yusak Biantoko, Sundjoto Sundjoto, Sri Rahayu, Pompong B Setiadi
Read Statistic: 211

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WANITA DI DESA TEGALHARJO KABUPATEN BANYUWANGI)

58-63 Dita Fegahyanti, Joko Widodo, Hety Mustika Ani
Read Statistic: 240

KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS XII IPS DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI SECARA ONLINE DI SMA NEGERI AMBULU JEMBER

KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS XII IPS DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI SECARA ONLINE DI SMA NEGERI AMBULU JEMBER

64-72 zanisa nadia ditananda
Read Statistic: 102

STRATEGI ADAPTASI PEDAGANG PAKAIAN KONVENSIONAL DALAM MEMPERTAHANKAN KELANGSUNGAN USAHA DI PASAR TRADISIONAL TEGAL BESAR KABUPATEN JEMBER

Nadila Farajane Alisya

73-81 Nadila Farajane Alisya
Read Statistic: 741

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI POS KOPI ZIO KABUPATEN JOMBANG

82-91 Rika Dwi Anggreini, Masruchan
Read Statistic: 265

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN DENGAN APLIKASI SI APIK PADA UMKM ANGGOTA JEMBER EKONOMI KREATIF (JEKa)

92-95 Muhammad Dimas Rizki Ramadhan Dimas
Read Statistic: 136

ANALISIS PERKEMBANGAN KINERJA KEUANGAN PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KP-RI) KARYA HUSADA JEMBER TAHUN 2019-2021

96-104 Shinta Alvinaratry
Read Statistic: 202