Published: Jul 31, 2017

STUDI KOMPARASI ANTARA PENGGUNAAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER DAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS

Studi Kelas IV SDN Pilangbango Madiun

1-12 Arni Gemilang Harsanti (Author)
Read Statistic: 218

ANALISIS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TEMATIK BERORIETASI MULTIPLE INTELLIGENCES DI KELAS AWAL SD MUHAMMADIYAH 9 MALANG

13-28 Delora Jantung Amelia (Author)
Read Statistic: 904

PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MELALUI METODE PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION KELAS IV DI SDN TAMBAKROMO 2

29-40 Djoko Hari Supriyanto (Author)
Read Statistic: 312

EFEKTIFITAS SUPLEMEN BAHAN AJAR IPA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK SISWA KELAS IV SD

41-55 Galuh Tisna Widiana, Indra Kusuma Wardani (Author)
Read Statistic: 948

ANALISIS FAKTA PADA MUATAN IPS DALAM PEMBELAJARAN KURIKULUM 2013 KELAS IV SD

56-69 Ima Wahyu Putri Utami, Arda Purnama Putra (Author)
Read Statistic: 519

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN PKN KELAS V SEKOLAH DASAR BERORIENTASI TEKNIK KLARIFIKASI NILAI

70-96 Kukuh Andri Aka; Sutrisno Sahari (Author)
Read Statistic: 1070

IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS (Studi Kelas IV SDN Tamansari 4 Probolinggo)

97-105 Ludfi Arya Wardana, Choirun Husen (Author)
Read Statistic: 327

PENERAPAN PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV SDN TAMBAKROMO 2 NGAWI

106-117 Muhammad Nahdi Fahmi (Author)
Read Statistic: 347

PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MEDIA FLANELGRAF UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA (Studi Kelas IV SDN Jetak 01, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang)

118-129 Prasetyo Widyanto (Author)
Read Statistic: 1807

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

130-143 Sofyan Susanto (Author)
Read Statistic: 332