Vol. 3 No. 2 (2018): Volume 3 Nomor 2 Tahun 2018
Full Issue
Artikel
-
Meningkatkan Kemampuan Kognitif Mengurutkan Bilangan 1-10 Melalui Media Pohon Hitung Anak Kelompok B Di TK Baptis Setia Bakti Kota Kediri
Abstract views: 1164 , PDF (Indonesian) downloads: 1058 -
Peningkatan Kemampuan Mendeskripsikan Sifat–sifat Magnet dengan Pendekatan Scientific Siswa Kelas V SDN Balowerti I Kota Kediri Tahun Pelajaran 2015 / 2016
Abstract views: 1232 , PDF (Indonesian) downloads: 18681 -
Media LASERIN dalam Meningkatkan Hasil Belajar Sejarah Penjajahan Belanda Di Indonesia
Abstract views: 972 , PDF (Indonesian) downloads: 1938 -
Pengaruh Metode Discovery Learning dan Drill serta Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Bolavoli siswa Kelas VIII SMPN 1 Kediri
Abstract views: 538 , PDF (Indonesian) downloads: 493 -
Monitoring Pembelajaran Konsep Learning By Playing And Playing For Learning Sebagai Peningkatan Kualitas Pendidikan Di TK
Abstract views: 575 , PDF (Indonesian) downloads: 616 -
Penerapan Permainan Kreatif Mencari Harta Karun Untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Pada Anak Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak
Abstract views: 1441 , PDF (Indonesian) downloads: 2297 -
Meningkatkan Kemampuan Dasar Kognitif Melalui Permainan “Rainbowling” Pada Anak Kelompok B-1 Tk Islam Al Falah Kecamatan Pesantren Kota Kediri
Abstract views: 435 , PDF (Indonesian) downloads: 296 -
Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Parenting Senam Masal Ibu dan Anak Pada Anak Usia Dini TK Dharma Wanita Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri Tahun Pelajaran 2017/2018
Abstract views: 600 , PDF (Indonesian) downloads: 336 -
Hipnoterapi Teknik Regression Therapy Untuk Menangani Penderita Glossophobia Siswa Sekolah Menengah Pertama
Abstract views: 2247 , PDF (Indonesian) downloads: 13822 -
Penerapan Model Koopertif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPA Materi Perubahan Sifat Benda Pada Siswa Kelas V SDN Banaran 1 Kediri Tahun Pelajaran 2016 / 2017
Abstract views: 350 , PDF (Indonesian) downloads: 366



