Vol. 10 No. 2 (2025): JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi)

Published: 2025-07-13

Volume 10 No. 2 Tahun 2025

  • Pengaruh Animosity, Ethnocentrism, Subjective Norm terhadap Fast Food Boycott Intention yang Terafiliasi dengan Israel

    Nilnal Muna, Andi Muhammad Sadat, Daru Putri Kusumaningtyas
    189-203
    DOI: https://doi.org/10.29407/jae.v10i2.25400
    Abstract views: 36 , pdf downloads: 48
  • Pengaruh Environmental Knowledge, Green Advertising, dan Environmental Concern terhadap Green Purchase Intention pada Produk Pembalut Kain

    Rachela Putri Hanasti, Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D, Annisa Lutfia, S.Pd., M.Pd
    204-220
    DOI: https://doi.org/10.29407/jae.v10i2.25403
    Abstract views: 51 , pdf downloads: 61
  • PERAN KEBIJAKAN DIVIDEN DALAM MEMODERASI PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM

    Aristianti Okta Kurniawati, Zainal Alim Adiwijaya
    221-237
    DOI: https://doi.org/10.29407/jae.v10i2.25825
    Abstract views: 27 , pdf downloads: 31
  • PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023

    Zhah Rotul Nikmah, Sigit Puji Winarko, Faisol Faisol
    238-249
    DOI: https://doi.org/10.29407/jae.v10i2.26407
    Abstract views: 57 , pdf downloads: 37
  • PENGARUH INTERPERSONAL INFLUENCE, VISUAL APPEAL, DAN PORTABILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK BARENBLISS DI PLATFORM M-COMMERCE SHOPEE MELALUI HEDONIC DAN UTILITARIAN WEB BROWSING

    Amelia Sasmita Dewi, Terrylina Arvinta Monoarfa, Daru Putri Kusumaningtyas
    250-274
    DOI: https://doi.org/10.29407/jae.v10i2.26213
    Abstract views: 10 , pdf downloads: 2