Sistem e-monitoring akses website di program studi teknik informatika universitas nusantara pgri kediri
PDF (Bahasa Indonesia)

How to Cite

Setiawan, A. B., & Farida, I. N. (2018). Sistem e-monitoring akses website di program studi teknik informatika universitas nusantara pgri kediri. Nusantara of Engineering, 3(2), 1-6. https://doi.org/10.29407/noe.v3i2.12335

Abstract

Dalam pemberian informasi kepada mahasiswa melalui media internet salah satunya melalui website, kita harus dapat mengetahui seberapa akurat informasi yang kita sampaikan kepada mahasiswa dan apakah informasi tersebut dapat tersampaikan langsung kepada mahasiswa, dan pemberian tanda peringatan untuk informasi yang sifatnya penting agar mahasiswa lebih cepat mengetahui. Dari banyaknya permasalah tentang penyampaian informasi ini, maka kami bermaksud membuat sistem monitoring yang bertujuan untuk melihat seberapa efisien pemberian informasi melalui media website dan sistem ini dapat memberikan peringatan khusus untuk informasi yang sifatnya penting bagi mahasiswa dan untuk secepatnya di ketahui oleh semua mahasiswa khususnya Teknik Informatika Universitas Nusantara PGRI Kediri .

https://doi.org/10.29407/noe.v3i2.12335
PDF (Bahasa Indonesia)

Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
1. Hak cipta pada artikel apa pun dipegang oleh penulis.
2. Penulis memberikan jurnal, hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
3. Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (mis., Mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas karya awalnya publikasi dalam jurnal ini.
4. Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
5. Artikel dan semua materi yang diterbitkan terkait didistribusikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0