FAKTOR - FAKTOR DOMINAN TERHADAP KESUKSESAN PRODUK NOTEBOOK KELAS MENENGAH KE ATAS

Authors

  • Fatkhur Rhohman

Abstract

AbstrakAnalisis kesuksesan produk notebookkelas menengah ke atas telah dilakukan.Analisis yang  dilakukan meliputipenentuan produk sukses dan faktorpenyebab kesuksesan produk. Penentuanproduk sukses dilakukan berdasarkanindikator objective market acceptancedengan dua metode pendekatanpengukuran, yaitu: berdasarkan waktupeluncuran produk dan tidak berdasarkanwaktu peluncuran produk. Produk suksesyang telah ditentukan, selanjutnyadianalisis faktor penyebab kesuksesannyadengan mengevaluasi kinerja atributproduk, persepsi konsumen dan faktorpendukung kesuksesan lainnya denganmenggunakan kanvas strategi, petakeunggulan bersaing dan petaperbandingan nilai bagi pelanggan.

PlumX Metrics

Published

2015-03-24

How to Cite

Rhohman, F. (2015). FAKTOR - FAKTOR DOMINAN TERHADAP KESUKSESAN PRODUK NOTEBOOK KELAS MENENGAH KE ATAS. Nusantara of Engineering (NOE), 2(1). Retrieved from https://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/noe/article/view/96

Issue

Section

Artikel