KECERDASAN KERJASAMA ANAK USIA DINI DALAM PEMBELAJARAN TARI

Main Article Content

Hartono Unnes

Abstract

Tujuan penelitian menganalisis bentuk kecerdasan kerjasama anak usia dini dalam pembelajaran tari.  Pendekatan penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data observasi.  Analis data dengan model interaktif. Hasil penelitian menekankan kooperatif  setiap anak.  Memberi pemahaman serta penekanan tanpa ada perbedaan dan status.  Tanggung jawab setiap anak pada kelompok masing-masing.  Menjalin hubungan  kerjasama dengan teman dalam kelompok dan juga antar kelompok. 
 
Kata kunci: anak usia dini, kerjasama, pembelajaran tari

Article Details

How to Cite
UNNES, Hartono. KECERDASAN KERJASAMA ANAK USIA DINI DALAM PEMBELAJARAN TARI. EFEKTOR (E), [S.l.], v. 1, n. 29, p. 6-12, june 2017. ISSN 2355-7621. Available at: <http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/efektor-e/article/view/738>. Date accessed: 20 sep. 2017.
Section
Artikel

Most read articles by the same author(s)